Minggu, 05 Juni 2011

Mendapat teguran dalam mimpi

Ada yang pernah bermimpi melihat dan merasakan bahwa diri kita meninggal?
Kalau belum mari saya ceritakan sedikit
pengalaman dalam mimpi itu dan terasa begitu nyata?
Sa'at itu saya tidak menyadari bahwa saya dalam mimpi?
Karena memang terasa begitu nyata?
Saya melihat ada 10 jenazah yang sudah di bungkus kain kafan dan siap di berangkat kan..
Dan saya pun ikut mengangkat jenazah itu..
Ada 5 yang putih bersih dan 5 lagi yang begitu kotor nya..
Begitu banyak orang yang datang ngelayat dan ada dua orang yang memimping rombongan..
Ntah itu siapa?
Memakai sorban badan besar berjenggot panjang?
Lalu saya di panggil untuk di suruh mengankat satu jenazah yang kotor?
Tapi kenapa begitu berat sekali?
Sampai 4 orang tidak bisa mengangkat nya?
Lalu saya di beri tahu?
Hey..Bukankah itu adalah jenazahmu sendiri..
Saya langsung kaget dan bingung sekali?
Sa'at itu yang bisa saya fikirkan hanyalah apa yang terjadi dan bagai mana nasipku di akhirat?
Amat takut sekali?
Melihat jenazah yang begitu kotor dan ternyata jenazah saya sendiri?
Lalu saya mencoba untuk sholat?
Namun dia bilang sia"?
Waktumu sudah habis?
Lalu saya di beri kesempatan untuk mengabari saudara saya?
Dan di tengah jalan saya bertemu seseorang yang seperti nya teman ku?
Lalu saya di coba akan di hidupkan kembali?
Namun tidak bisa?
Lalu mata saya berat untuk terbuka?
Dan terpejamlah mataku dan bangun lah aku dari mimpiku?
Jadi intinya?
Manusia akan mati dan akan mempertanggung jawabkan perbuatan nya di akhirat?
Jangan sia2 kan waktu di dunia ini?
Kehidupan yang sebenarnya adalah di kehidupan setelah mati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar